Memanfaatkan JPay login account memudahkan Anda untuk berkomunikasi dengan tahanan. Bahwa JPay merupakan perusahaan swasta yang memungkinkan keluarga dan kerabat tahanan bisa berkirim kabar dengan cepat dan aman. Pesan yang dikirimkan pun tidak hanya teks saja, tetapi gambar dan bisa melakukan komunikasi via video.

Perusahaan yang menanungi JPay telah menjalin kerja sama dengan fasilitas lembaga pemasyarakatan negara bagian, daerah, dan juga negara federal di beberapa negara. Layanan JPay ini tidak sekadar menyediakan fitur yang bisa diandalkan, tetapi pesan dari Anda akan langsung dikirimkan kepada narapidana.

Fitur lain yang bisa digunakan adalah solusi pembayaran untuk kasus pelanggaran, masa percobaan, dan dapat memfasilitasi pembebasan bersyarat. Untuk menggunakan berbagai layanan JPay Anda bisa memanfaatkan email dan nomor ponsel pintar yang sudah dikonfirmasi. Dengan begitu Anda tinggal JPay Login untuk menikmati fitur video dari ponsel pintar maupun PC/komputer.

Namun, jika terjadi hal yang tidak diinginkan, misalnya lupa sandi akun JPay, Anda akan bingung. Tenang, tidak perlu khawatir akan masalah tersebut karena bisa diselesaikan dengan mudah. Dalam hal ini, ketika Anda akan masuk ke akun JPay tetapi lupa kata sandi tinggal klik tautan “Lupa Kata Sandi”.

Tahap berikutnya adalah memasukkan alamat email yang digunakan sewaktu mendaftar. Setelah menuliskan email, klik Lanjutkan. Prosedur ini akan membawa Anda ke area verifikasi identitas pemilik email agar bisa dikonfirmasi langsung. Kemudian Anda bisa mengatur ulang kata sandi untuk bisa masuk ke akun JPay.

Sesudah berhasil membuat kata sandi baru untuk akun JPay, sekaran Anda sudah bisa masuk ke akun tersebut lagi. Hanya dengan berkunjung ke halaman resmi JPay, selanjutnya Anda kan mendapatkan banyak informasi perihal produk atau fitur JPay ini. Jadi, apabila Anda belum terbiasa dengan aplikasi JPay bisa mencari detail informasinya.

Itulah penjelasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga berkenan dan selamat mencoba. Dekatkan jarak meski terbatas oleh tembok penjara, begitulah semboyan JPay.